Wall Climbing di Cartoon Kingdom

Setelah sebelumnya bermain outdoor, hari kedua di Surabaya kita cari tempat rekreasi yang indoor. Yaa, apalagi kalau bukan ke mall ya hehe. Rencana hari terakhir di Surabaya cuma bermain di indoor playground dan makan saja di mall, karena pagi-pagi keesokan harinya harus sudah pulang. Kita ke Pakuwon Trade Center (PTC), mas Aldi dan mbak Vina bermain di Cartoon Kingdom. Letaknya di lantai 3 PTC berhadapan langsung dengan food court. Biaya masuk Rp. 90.000 (weekend) / Rp. 65.000 (weekdays) bila orangtua ikut masuk menambah Rp. 25.000, waktu permainan sepuasnya, tidak dibatasi. Jangan lupa harus menggunakan kaos kaki kalau mau masuk, kalau tidak bawa, disana menjual kaos kaki dengan harga Rp. 7.000.

Setelah kakak Al-Vin masuk playground, dan memastikan semua aman (nomor hp orangtua dicatat oleh pengelola), pamitan sebentar sama kakak kalau mau mengajak adik Zidan bermain, dan meminta untuk tetap ditempat sampai Mama/Papa datang. Lalu, Papa mengajak adik Zidan ke Timezone, karena adik Zidan masih terlalu kecil untuk bermain bersama kakak-kakaknya di playground tersebut. Sementara Papa dan adik Zidan bermain, Mama seperti biasa belanja sambil cari makanan untuk semuanya hehe.

Asiknya tempat ini, karena berhadapan langsung dengan food court, orangtua yang menunggu bisa sambil makan bermacam-macam makanan, minuman dan jajanan hehe. Salah satu permainan di dalam playground adalah panjat tebing (wall climbing), dari kejauhan Mama melihat mas Aldi mencoba panjat tebing untuk pertama kalinya, walau kelihatan agak takut diawal ternyata mas Aldi berhasil sampai puncak. Yeaay! Pengalaman baru naik panjat tebing, menambah keberanian dan kekuatan tubuh ya Mas Aldi. Good job boy!




Alhamdulillah, dua hari di Surabaya lumayan menambah pengalaman dan pengetahuan bagi AlVinZi. Waktunya pulaaannng. Kali ini kita mencoba naik kereta ekonomi, transportasi yang murah meriah dan kini nyaman, yang penting semua happy!!



Comments

Popular posts from this blog

Kebun Binatang Surabaya (KBS)

Bukti Cinta Mama